Bagaimana mempertahankan ekstensi rambut

Ekstensi rambut menjadi aksesori fashion penting, karena itu menonjolkan keindahan gaya potongan rambut ini dengan penambahan ketebalan dan panjang untuk itu. Seperti semua harus mengerti mereka mungkin dua jenis, yakni buatan dan alami. Kedua memiliki manfaat selain kerugian. Anda menerima ekstensi buatan untuk biaya jauh lebih sedikit dan dalam berbagai warna dan tekstur, tetapi kelemahan mereka adalah bahwa mereka tidak dapat menahan panas dan karena itu tidak dapat menegakkan atau meringkuk. Alam ekstensi dapat menahan panas dan sehingga dapat dengan mudah menolak pengolahan juga, meskipun harga tidak murah untuk semua.

Apabila program dan pemeliharaan permanen ekstensi yang besar, mereka bisa bertahan selama enam bulan. Ekstensi permanen ini kemudian dapat dilampirkan dengan berbagai cara. Panas fusi ikatan prosedur mempekerjakan kehangatan ekstensi dan kemudian menerapkan mereka untuk rambut Anda sendiri dekat dengan kulit kepala. Ada fusi dingin ikatan prosedur juga, yang dianggap sebagai lebih aman daripada mitra yang seksi, karena pasta dan tidak pemanasan digunakan di dalamnya. Dingin kombinasi biaya lebih tinggi dibandingkan dengan panas campuran. Proses lain disebut tenun dan ekstensi rambut; di sini, wefts terbuat dari ekstensi dan kepang berbentuk setelah wefts dijahit ke kepang rambut Anda. Kepang disusun dalam gaya datar midway kulit kepala mereka di bawah garis rambut dan wefts melekat mereka segera setelah mereka selesai;

kemudian mereka dilindungi oleh rambut Anda. Ini adalah untuk menutup sekitar $150 untuk setiap sesi dan membutuhkan pemeliharaan triwulanan. Mikro-perulangan adalah proses lain. Dalam hal ini, helai rambut buatan atau nyata terhubung plastik kecil loop, mana rambut Anda berlalu dengan loop telah diperketat dekat akar. Mereka bekerja untuk 6 minggu dan karena itu dapat digunakan kembali. Tapi meskipun permanen ekstensi memiliki ahli seperti penampilan alami dan daya tahan, mereka punya kekurangan mereka sendiri juga.

Baca Juga : cara memanjangkan rambut

Untuk mulai dengan, mereka memerlukan banyak pemeliharaan dan biaya program dan pemeliharaan sangat penting. Selanjutnya, dalam acara kehangatan, perekat dan zat-zat yang digunakan dalam program dan pemeliharaan benar tidak digunakan secara bertanggung jawab, mereka sudah pasti akan merusak rambut Anda sendiri. Mikro-loop, namun kurang berbahaya, memiliki bahaya tergelincir, dan tidak disarankan untuk rambut tipis, melihat seperti mereka mungkin akar rambut.

Karena ekstensi tetap memberikan kelemahan tersebut, klip-in yang lebih disukai. Klip-in adalah judul Anda untuk sementara ekstensi; mereka tiba di harga hampir membuang-jauhnya dan terluas berbagai alternatif.

Mereka sedang yang disukai semakin saat ini, seperti mereka ramah pengguna, tidak memerlukan setiap spesialis karena program mereka; juga, harga mereka memang kurang, yang Anda dapat menggunakan satu segar setiap kali. Selanjutnya, mereka menawarkan Anda banyak ekstensi buatan yang berbeda. Mereka sangat banyak seperti rambut manusia dan memperpanjang array yang luas dari warna. They're berguna sebagai ekstensi permanen juga. Mereka sangat halus, licin dan lurus dan besar untuk semi atau gaya lurus hanya.

Namun kategori lain adalah licin jalinan Kanekalon, yang dapat menjadi besar untuk rambut gimbal, dikepang atau langsung coiffeurs. Meskipun mereka agak keras di merasa dan tidak memiliki banyak pilihan warna, Anda tampak hebat di dalamnya. Jenis lain adalah Jumbo kepang Kanekalon, setiap paket harga yang hanya $1-$2 dan pilihan warna dengan mereka yang tak terbatas. Namun mereka kekurangan dalam pengelolaan;

Anda akan disarankan untuk memanfaatkan mereka hanya setelah beberapa cepat rambutnya yang bisa dibuang kemudian yang Anda inginkan. Anda sudah bisa mendapatkan readymade kepang dan rambut gimbal juga; biaya kepang adalah 5 terbesar dan juga yang rambut gimbal mungkin sentuhan yang lebih besar.
Saat ini, alternatif yang ideal dianggap ekstensi rambut klip-in karena mereka relatif kurang berbahaya dan juga Anda dapat menguji banyak percobaan bersama-sama dan menghargai berbagai!

No comments:

Post a Comment